• Trending Topic: Ingin menguasai Facebook Marketing? Hire us!

  • ________________________________________________________________________________

    20 Cara Menambah Like Fanpage Facebook | Gratis and Working

    by Tabuleta Marketiva


    Menambah Like Facebook adalah cara yang diinginkan semua facebookers yang mempunyai fanpage/fanspage facebook. Hal tersebut untuk bermanfaat meningkatkan penjualan via facebook atau mempromosikan produk atau memasarkan agar cepat booming. Lets' check, 20 cara menambah like fanpage facebook.

    1. Bertukar promosi dengan admin fanspage yang lain.

    Misal: Admin Fanpage Facebook A mempromosikan dalam status fanpage nya berupa promosi/ajakan supaya fanpage B dilike, baik promosi dengan kata-kata langsung atau tak langsung. berikut adalah contohnya:

    Fanpage di atas yang dipromosikan adalah Kata Kata Mutiara yang berteks biru. Sebelumnya kalian harus me-like dahulu fanpage yang mau dipromosikan, kemudian membubuhkan tanda "@" di awal sebelum mengetik "Kata Kata Mutiara" di status fanpage kamu.


    2. Menjadikan Fanpage Anda sebagai pekerjaan Anda di bagian Facebook Profil.

    Fanpage tersebut harus berupa kategori organisasi/company/bisnis, silakan terlebih dahulu edit di bagian "sunting halaman" pada seksi "informasi anda".

    Contoh yang sudah jadi adalah sebagai berikut:




    Dengan begitu seseorang yang melihat akan mengeklik dan jika tertarik akan menge-like halaman tersebut. Cara memasukan nya sebagai pekerjaan adalah, masuk ke edit profil FB kamu, lalu ketikan "Nama Fanpage" yang sebelumnya kalian like. Contoh di atas adalah fanpage bisnis sprei murah milik Sprei Shop.

    3. Rutin update fanspage kamu dengan Image/Gambar, dengan begitu jika hal itu menarik maka fans/liker akan menge-tag/share gambar tersebut dan tentunya akan dilihat oleh semua temannya. Baca selesngkapnya mengenai "Menambah Like dengan Sharable Content"


    4. Seringkali gunakan fasilitas "pertanyaan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Jika ada yang menjawab pertanyaan tersebut. Maka pertanyaan tersebut akan dibaca oleh temannya.

    5. Seringkali gunakan fasilitas "Note/Catatan" untuk update status, hal tersebut berefek domino. Tag teman-teman kamu. Penulis dari note itu akan atas nama Fanspage Facbook kamu. Klik Cara Membuat Note Facebook pada Fanpage.


    6. Buatlah nama Fanspage Facebook yang mudah dicari, maka di halaman Google akan mudah ditemukan (kemungkinan besar). Namun tidak hanya itu, agar maksimal Fanpage Anda di Google, Anda perlu mempraktikan "Teknik SEO Fanpage Facebook" yang sangat baik untuk perkembangan visitor Fanpage.







    7. Memasang Like Box Fanpage Facebook di Blog. Sehingga makin banyak pengunjung Blog, maka makin besar kemungkinan untuk nge-like , jika tertarik. Memasang Like Box (Kotak Suka Halaman Facebook di Blog) itu sangat penting, mengenai pentingnya dan cara pemasangannya sudah kami kupas pada "Menambah Like Facebook Tertarget dengan Like Box Fanpage Facebook"



    8. Menggunakan Fasilitas "Undang Teman" di Facebook:

     
    Masuk ke Halaman Facebook kamu, klik "kembangkan pemirsa", lalu klik "undang teman". Untuk tips mengundang teman secara masal klik Cara Mengundang Semua Teman ke Fanpage Facebook.

    Sekian dulu 8 dari 20 Tips. Tips 8 dan seterusnya yang lebih menarik, dapat Anda baca lanjutannya di " Cara Menambah Like Fanpage Facebook Tertarget "

    Follow this site

    New Articles on SEO Category

    More on this category » ________________________________________________________________________

    Online Business

    More on this category » _____________________________________________

    Blogging

    More on this category » _____________________________________________

    News

    More on this category » _____________________________________________

    Review

    More on this category » _____________________________________________