• Trending Topic: Ingin menguasai Facebook Marketing? Hire us!

  • ________________________________________________________________________________

    Menciptakan Nama Unik untuk Brand Anda

    by Akbar Saputra


    Napster. Twitter. LinkedIn. MindTalk, Pinterest. Ini semua adalah nama produk alias brand. Beberapa mungkin terdengar agak asing. Beberapa brand lain bahkan tidak sesuai dengan aturan kata baku atau ejaan. Tetapi, lama kelamaan brand-brand ini cukup ear-catching dan mudah diingat oleh pelanggan.

    Apakah Anda juga tengah mempersiapkan nama untuk produk atau brand yang akan Anda luncurkan? Tentunya Anda ingin mencoba menggunakan kata-kata yang ear-catching dan mudah diingat. Nah, ada tool online yang bisa Anda coba untuk meng-generate kata-kata yang enak didengar untuk brand Anda.

    Namanya Wordoid. Berlokasi di Wordoid.com, situs ini menyediakan layanan generate nama yang catchy, mudah diingat, dan sesuai keinginan untuk digunakan pada nama produk, bisnis, atau brand. Dan tentunya, GRATIS! Bandingkan jika Anda menyewa brand-designer atau konsultan untuk merumuskan nama brand yang cocok untuk bisnis Anda.

    Di Wordoid, Anda bisa meng-generate brand dalam lima bahasa: Inggris, Spanyol, Perancis, Italia, dan Jerman. Anda juga bisa mengatur tingkat kemudahan dan ear-catching dari nama tersebut, mulai dari yang terdengar paling "natural", "almost natural", sampai "hardly natural". Selain itu, Anda juga bisa mengatur agar kata-kata yang di-generate mengandung suku kata atau kata tertentu, baik di awal, di tengah, mauapun di akhir. Wordoid bisa diset untuk meng-generate nama dengan 5 sampai 15 karakter. Lebih kerennya, jika Anda tengah mempersiapkan nama ini untuk brand situs Anda, Wordoid menunjukkan ketersediaan domain dengan kata tersebut dalam suffix .com atau .net (dan Anda bisa langsung meregistrasikannya di penyedia domain!)

    Misalnya, saya mencoba membuat brand untuk blog saya di Bahasa Inggris. Saya sertakan kata "film" di awal kata, mengaturnya agar terdengar "natural", dan membatasi hasil pencarian hingga 10 karakter. Beberapa hasil generate cukup terdengar ear-catching seperti "filmers", "filmsly", atau "filment". Tertarik mencoba?



    Follow this site

    New Articles on SEO Category

    More on this category » ________________________________________________________________________

    Online Business

    More on this category » _____________________________________________

    Blogging

    More on this category » _____________________________________________

    News

    More on this category » _____________________________________________

    Review

    More on this category » _____________________________________________