• Trending Topic: Facebook Marketing Training Intensive @Malang, 27 Sept 2014

  • ________________________________________________________________________________

    4 Cara Mudah Meningkatkan Penjualan Produk Toko Online

    by iqbal maulana


    Para owner toko online pasti ingin mengetahui cara meningkatkan penjualan online produk pada toko onlinenya dan selalu kebanjiran pelanggan. Namun hal tersebut tidaklah mudah karena mengundang pengunjung saja sulit apalagi mendapatkan pelanggan. Ibarat dalam dunia offline itu, seseorang sudha berhasil membangun ruko untuk diisi barang dagangan, namun karena letak yang tidak strategis, maka tidak ada kunjungan dari pembeli.

    Jadi, sebagus apapun toko online yang Anda buat, namun sepi pengunjung, akan percuma. Sebagus apapun design dan konsep jualan Anda di social media, namun tidak audience yang tertarget, maka juga akan sia-sia. Diperlukan sebuah cara mendongkrak penjualan online yang tepat.

    Banyak faktor yang dapat meningkatkan penjualan online Anda secara tepat, cepat dan AMAN. Banyak orang yang salah hanya meningkatkan pengunjung secara massal namun menggunakan teknik ilegal , seperti spamming atau promosi tidak pada tempatnya. Untuk itu ada baiknya Anda simak beberapa tips sederhana untuk meningkatkan produk toko online dengan tepat dan cepat.

    Meningkatkan Penjualan Online via Social Media Strategy


                                               Meningkatkan Penjualan Produk Toko Online Melalui Social Media

    Toko online merupakan sarana Anda untuk menjajakan produk Anda dan social media adalah teknik untuk mendekatkan toko online Anda kepada para pengunjung.

    Contoh dalam teknik social media ini adalah buatlah fans page facebook, jaringlah banyak like dalam facebook tersebut. Berikan status-status yang bermanfaat dan menarik dan masih berkaitan tentang toko online Anda.  Namun bila Anda ingin lebih cepat meningkatkan sales Anda pada Social Media Facebook sebaiknya gunakanlah Facebook Marketing Service karena akan lebih cepat dan mudah untuk meningkatkan penjualan produk toko online Anda.

    Promosi Penjualan Online Melalui PPC atau SEO 


                                             meningkatkan penjualan toko online dengan PPC atau SEO

    Toko online Anda membutuhkan promosi secara online juga, bisa melalui iklan PPC atau Pay Per Click  seperti Facebook Ads, Google Adwords dan sebagainya.

    Untuk Anda yang mengerti SEO Anda juga bisa menerapkannya pada toko online Anda. Dengan memanfaatkan teknik SEO. Dengan memanfaatkan SEO atau Search Engine Optimization toko online Anda akan mudah ditemukan di Google atau mesin pencari sejenisnya namun bila Anda belum memahami tentang SEO Anda bisa menggunakan jasa SEO yang dapat membantu Anda meningkatkan visibilitas toko online pada mesin pencari.

    MarketPlace is Perfect Place: Cara Jitu Meningkatkan Penjualan


                                  Meningkatkan penjualan produk toko online di forum jual beli

    Forum Jual Beli online adalah tempat orang yang memang sedang mencari suatu barang atau produk. Jika Anda berhasil meleburkan brand toko online Anda serta berinteraksi sesama anggota forum tersebut, otomatis Anda akan dinilai menjadi penjual yang terpercaya dan efek viral promosi dari rekomendasi setiap orang akan terus berdatangan untuk toko online atau produk Anda. Inilah salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam Cara Meningkatkan Penjualan Online pada marketplace.

    tidak hanya forum namun banyak lagi website yang dapat Anda gunakan sebagai sarana jual beli secara online, contohnya TokoBagus, Berniaga dan sebagainya.

    Diskon dan Bonus


                                                Meningkatkan penjualan produk toko online dengan diskon dan bonus


    Siapa sih yang tidak suka dengan kata diskon, potongan harga atau bonus, semua orang akan tergiur dengan kata-kata seperti itu.  Berikanlah harga yang menarik dengan sesuai event-event tertentu.

    Misalnya Anda berikan diskon kepada orang yang telah Like Fanspage Facebook Anda, atau subscibe pada maillist list toko online Anda.

    Bagimana ? apakah tips-tips menigkatkan penjualan toko online seperti  diatas membantu ? atau Anda memiliki berbagai tips lainnya ? silahkan berbagi dengan meninggalkan komentar dibawah artikel Cara Meningkatkan Penjualan Online Produk dengan Tepat dibawah ini.


     

    Follow this site