Transaksi Online kian hari semakin meningkat perkembangannya, trend jual beli online terus berkembang tipe dan jenisnya. Dengan ramai-nya social media di Indonesia yang mana Indonesia termasuk 10 besar negara dengan jumlah pengguna social media facebook di dunia. Kini transaksi online di social media meningkat pesat.


Banyak kisah sukses mereka yang memanfaatkan social media facebook yang mana 1/5 penduduk Indonesia merupakan pengguna facebook ini. 


Manfaat Facebook for Business dibanding dengan yang lain:

1. Meminimalkan biaya iklan marketing offline : Bayangkan, banyak dari pebisnis gagal membangun bisnis mereka dan habis budget di awal untuk mem-build aset seperti sewa ruko, biaya spanduk, banner, periklanan di TV dll. Dengan facebook, Anda bisa menarget target pelanggan Anda berdasarkan: (a) Gender (b) Status Hubungan (c) Usia (d) Hoby/Attitude (e) Lokasi , dll.

Sehingga, Anda dapat melakukan promosi kepada calon pelanggan Anda, dan banyak interaksi di facebook antara Brand Anda dengan Audience.

Mengapa bisa begitu? Dengan Periklanan Facebook bisa ditarget sesuai kualifikasi di atas, sehingga, biaya yang dikeluarkan untuk marketing di facebook akan lebih efisien karena tertarget kepada calon pelanggan yang kita target sesuai kebutuhan produk kita.

2. Tidak Perlu Menunggu Waktu : Apakah Anda pernah membuat Toko Online? Tentu Anda membutuhkan waktu untuk membuat toko online Anda ramai akan pengunjung sehingga masuk dalam halaman depann pencarian Google. Apakah Anda pernah membangun Toko/Ruko untuk Bisnis dll? Tentu Anda membutuhkan waktu untuk Branding di dunia offline. Mengapa Facebook? Setelah Anda mempunyai produk yang tepat dan siap dipasarkan dan produk itu memang bagus dan berkualitas dengan harga bersaing, dengan menggunakan Iklan Facebook, Content yang Anda siapkan bisa langsung terlihat kepada audience yang Anda targetkan (sesuai poin No.1), tidak menunggu teman yang banyak, tidak menunggu likes yang banyak, tidak menunggu follower yang banyak, tidak perlu Anda menyewa bangunan bisnis di jalan yang strategis dll.

+Fanspage Id dengan pengalaman meng-handle ratusan Brand dengan berbagai segmen kali ini membuka kesempatan Bagi Anda pebisnis yang ingin mendalami marketing via facebook secara mendalam dipandu secara private di rumah/tempat Anda, bersama ahlinya, hal-hal yang akan dipelajari adalah sebagai berikut:

1. Mendefinisikan Market Produk dari Bisnis Anda di Facebook

-Menentukan Pola FB Marketing yang tepat untuk Produk Anda
-Meriset Behaviour Audience dari Target Market Anda

2. Maintenance Fanpage Facebook

-Menjaga jangkauan fanpage Agar tetap besar dibanding dengan jumlah fans
-Pola Content Marketing di Fanpage Facebook
-Meningkatkan Product Knowledge pada Fanpage Facebook

3. Membangun Fanpage Facebook dengan Fans Besar dengan Biaya Seminimum Mungkin



-Meningkatkan Like Fanpage Facebook dengan biaya minimal
-Perlakuan khusus Iklan Facebook untuk meningkatkan Fans dengan Biaya sekecil mungkin

4. Mempromosikan Produk kepada Calon Customer Tertarget di Facebook dengan Biaya Seminimum Mungkin Namun dengan Jangkauan yang Besar.

-Menjual produk tanpa mengumpulkan fans yang besar terlebih dahulu
-Tips Konversi Sales yang Tinggi dari Mempromosikan Produk via Iklan Facebook





Hal-hal yang harus dipersiapkan sebelum In House Training:

– Credit Card atau Paypal (terverifikasi dan sudah biasa digunakan untuk transaksi); untuk mempraktikan secara langsung aktivitas di atas, terkhusus hal yang berkaitan dengan iklan facebook.

– Koneksi Internet, Whiteboard / LCD Projector

Waktu:

Pukul 8.30 s.d 15.00 WIB
-Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional

Tempat:

Rumah / Kantor Anda!


Catatan:

Karena ini private coaching maka bersifat pribadi dan saya akan share rahasia teknis yang belum saya publikasikan secara detail di Blog ini


Contact dan Akomodasi:

Phone: 087 877 600020 , Akomodasi Pembicara: IDR 4.000.000,- untuk Maksimal 3 Orang.
Free Ebook “FB Marketing from Basic to Advance”

Anda dapat membaca aktivitas kegiatan saya di tahun 2013 disini



Regards

Nofi Bayu Darmawan
Founder FanspageID




Comments

comments

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY